ATLET PENCAK SILAT KOTAMOBAGU RAIH JUARA UMUM UMG CUP II TAHUN 2020 II
Diposting pada : 08 Desember 2020 / Dilihat : 145

         Pantas dibanggakan dan diacungi jempol untuk Atlet Pencak Silat Kota Kotamobagu yang berhasil meraih sejumlah Medali pada Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG) Cup II Tahun 2020 yang digelar di Kabupaten Gorontalo sejak tanggal 3 hingga 6 Desember 2020.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Kotamobagu Marham Anas Tungkagi pada acara penyerahan Medali dan Piagam pada Hari Senin, 7 Desember 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu mengatakan bahwa Prestasi yang berhasil diraih oleh para atlet pencak silat di ajang bergengsi yang diikuti lebih dari 700 Atlet pencak dari sejumlah wilayah ditanah air, merupakan prestasi yang luar biasa dan patut dibanggaka. 

Anas sapaan akrab Kadispora-KK juga menambahkan agar para Atlet Silat yang ada tetap giat berlatih dan meningkatkan prestasi yang ada sehingga keberhasilan yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Prestasi yang telah dicapai ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Kotamobagu termasuk Walikota Ir. Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH yang juga berharap agar Prestasi yang telah diraih dapat dijaga dan tingkatkan demi nama Daerah Kota Kotamobagu. Demikian Pesan Pemerintah yang disampaikan oleh Kadispora-Kota Kotamobagu.

Perlu ditambahkan pula bahwa Kejuaraan Pencak Silat Terbuka UMG Cup II yang digelar di Gedung David Boebihu Akib di Kabupaten Gorontalo, berhasil meraih 21 Medali Emas dan 13 Medali Perak serta 11 Medali Perunggu, 2 Piala Tetap Juara sebagai Umum.  **@R69//