UPACARA HUT-RI KE-75 DIKOTA KOTAMOBAGU BERLANGSUNG HIKMAT
Diposting pada : 17 Agustus 2020 / Dilihat : 233

         Pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-75 Tahun 2020 di Kota Kotamobagu berlangsung Hikmat. Waktu atau Jam pelaksanaan upacar memang berbeda dengan upacara tahun - tahun sebelumnya karena jam pelaksanannya dimulaii Pukul 07.00 tanpa mengabaikan standar protokol kesehatan Covid-19.

Pada upacara HUT-RI Ke-75 yang dilaksanakan hari Senin, 17 Agustus 2020, bertindak sebagai Inspektur UPacara Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara dan turut dihadiri oleh Wakil Walikota Nyaogo Koerniawan, SH serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu; dan pada pelaksanaan upacara tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST membacakan Teks Proklamasi.

Jumlah peserta upcara kali ini dibatasi selain dari Unsur Forkopimda juga dihadiri oleh pejabat Eselon II dan III serta sejumlah Anggota TNI - Polri yang jumlahnya dibatasi dan tetap menggunakan masker.

Usai pelaksanaan Upacara, Walikota Kotamobagu menyerahkan ribuan masker yang diterima oleh Ketua Tim Penggerakn PKK Kota Kotamobagu Ny. Angki Mokoginta yang selanjutnya masker tersebut akan dibagikan kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran Covic-19 di Kota Kotamobagu yang kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Nasional dari Instana Negara secara Virtual dirumah dinas Walikota.    **@R69.